CONTOH CV ( CURRICULUM VITAE )

09:06 ooo 0 Comments

Hello Gan ane ada kabar baru nih . hahaha . gini nih gan ane dapet tugas nih dari kampus ane untuk mengupload CV ( curriculum vitae ) . CV itu apa si gan? ehmmmm. kalau yang ane baca CV itu adalah dokumen yang memberikan gambaran mengenai pengalaman seseorang dan kualifikasi lainnya. ane dapet info ini dari wikipedia . apa si yang ga ada di om google hahahaha. langsung aja ya gan ane kasih tau giman CV yang udah ane buat . SELAMAT MENYAKSIKAN ^_^.

1. DATA PRIBADI
    Dibawah ini adalah gambar data pribadi ane gan . kalau ada kesalahan tolong bantuannya untuk     membenarkannya ya gan:

GAMBAR 1.1.

2. PENDIDIKAN FORMAL & PENGALAMAN ORGANISASI
    Step 2 yaitu memasuki pendidikan & pengalaman organisasi agan. pengalaman organisasi ane  cuman 1 nih gan jadi agak malu ane uploadnya tapi demi kelengkapan no problem lah :

GAMBAR 1.2.

3. KEMAMPUAN 
    Kemampuan disini agan2 ketik apa saja kemampuan agan . dengan hasil sejujurnya ya gan. ane selama belajar di SMK cuman mampu seperti dibawah ini :

GAMBAR 1.3.
Begitulah Ciruculum Vitae yang saya buat gan mungkin kalau ada kesalahan saya minta maaf ya gan . TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA . ^_^





 

www.moveschoolit.blogspot.com Thanks For Visit

You Might Also Like

0 komentar:

Mohon Komentarnya Ya !!!