10 FILM HACKER TERBAIK

16:20 ooo 2 Comments

Kali ini saya akan membahas 10 Film Hacker Terbaik yang sudah saya pernah tonton secara streaming melalu website di indoxxi.com maupun youtube :

1. HACKERS (1995)
     Image result for HACKERS 1995
    Film Hackers ini dibintangi oleh :  Angelina Jolie , Jonny Lee Miller , Jesse BradFord 
Sutradara : lain Softley 
Sinopsis : film ini menceritakan tentang seorang hacker yang dimana dulu masa kecilnya berhasil menciptakan 1000 lebih virus dan disebut dengan Zone Cool dan ketika beranjak dewasa sebut saja ZC(zone cool) bertemu dengan teman-teman baru di sekolahnya dan temannya adalah seorang hacker mereka memperangi hacker yang menciptakan virus terbaru yang bernama Da Vinci Virus apa itu Da Vinci Virus silahkan anda nonton film HACKERS agar mendapatkan suatu cerita yang menarik dan mengetahui virus computer yang ada di Film HACKERS .

2.  OPEN WINDOWS (2014)
Image result for OPEN WINDOWS

     Film selanjutnya adalah Open Windows Pemeran Film di bintangi : Elijah Wood , Sasha Grey , Neil Maskel.
Sutradara : Nacho Vigalondo
Sinopsis : Open Windows Meceritakan dimana seorang hackers hebat yang sedang menyamar untuk mengetahui siapa yang ingin mencuri server yang telah di buat olehnya secara rapi dan baik dalam penyamarannya dia menjadi seorang yang sedang ingin menemui seorang artis yang cantik, dimana gadis cantik tersebut sedang diincer oleh seorang pencuri server yang di miliki nevada yaitu yang membuat server hebat didalam perjalanannya nevada menghadapi rintangan-rintangan yang begitu mengerikan .

3. BOY 7 (2015)
Image result for BOY 7

    Pemeran Film : David Kross , Emilia Schule , Ben Munchow
Sutradara  : Ozgur Yildirim
Sinopsis     :  Seorang remaja yang terbangun di dalam kereta bawah tanah dia tidak tahu bagaimana di bisa berada disana dan tak tau siapa dia sebenarnya . Setelah itu dia mencari tahu siapa dirinya sebenarnya dan bagaimana di bisa berada di dalam kereta bawah tanah semua ada dalam buku catatan yang dia miliki.

4. HACKER'S GAMES (2015)

Image result for HACKERS GAMES

       Pemeran Film : Pom Klementieff , Chris Schellenger , King Orba
Sutradara   : Cyril Morin
Sinopsis      : Permainan hacker adalah kisah cinta antara dua hacker, Soyan dan  Loise. Seperti banyak hacker lainnya , Soyan bekerja untuk sebuah perusahaan yang sebelumnya ia meng-hack . "Keamanan Online " . perusahaan ini menjalankan kegiatan rahasia untuk klien-klien diseluruh dunia. 

5. BlackHat (2015)
Image result for black hat movie

         Pemeran Film : Chris Hemsworth , Leehom Wang , Wei Tang, 
Sutradara : Michael Mann
Sinopsis  : Seorang pria yang di bebaskan dari penjara dan bekerja sama dengan pihak yang berwenang Amerika dan Cina untuk mengejar penjahat Cyber Misterius. Pencarian Berbahaya membawa mereka dari Chicago sampai Hongkong untuk mengetahui siapa Cyber Misterius tersebut.

6. Gamer (2009)
Image result

          Pemeran Film : Gerard Butler , Amber Valleta , Michael C Hall 
Sutradara : Mark Neveldie , Brian Taylor
Sinopsis    : Teknologi pengendalian fikiran manusia dalam permainan multiplayer yang dinamakan "Slayer" yang dimana penonton dapat mengendalikan fikiran manusia . dimana pemain yang dinamakn kable ( Butler ) ingin mendapatkan kembali suatu kemerdekaan dan identitas dirinya dengan cara mengalahkan dalang dalam permainan tersebut (Hall).

7. Who Am I (2014)
Image result for who am i

        Pemeran Film : Tom Schilling , Elyas M Barek , Wotan Wilke Mohring
Sutradara  : Baran Bo Odar
Sinopsis     : Benyamin , Seorang anak muda  yang memiliki bakat sebagai ahli komputer di jerman, diundang untuk bergabung dengan kelompok hacker yang ingin diperhatikan dipanggung dunia . Dengan  melewati segala macam cara mereka lakukan untuk bertemu dengan seorang hacker handal .

3 Film lagi yang akan saya upload setelah saya selesai menonton filmnya See you next time.



You Might Also Like

2 comments:

Mohon Komentarnya Ya !!!