laporan teknik komputer jaringan di smk taruna bhakti

16:24 ooo 1 Comments

Saya akan menjelaskan tentang laporan apa si laporan itu? Laporan adalah suatu bentuk penyampain berita , keterangan , pemberitahuan ataupun pertanggung jawaban baik secara lisan maupun secara tertulis dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang (authority) dan tanggung jawab (responsibility) yang ada antara mereka.
Dan Berikut adalah laporan PKL saya yang telah dibuat mohon maaf Lembar Pengesahan Dan Materi pada laporan saya pisah karena untuk kerapihan laporan yang telah saya buat .

Untuk Lembar Pengesahan KLIK DISINI

Untuk Materi yang sudah saya susun bisa Klik Disini

Berikut adalah bentuk virtual dalam pembuatan video streaming ostube silahkan Klik Disini

Itulah laporan yang telah saya buat dan laporan tersebut ada juga cara untuk membuat video streaming pada linux ubuntu.


Teknik Komputer Dan Jaringan

You Might Also Like

1 comment:

Mohon Komentarnya Ya !!!