Antivirus Teknik komputer jaringan

19:19 ooo 0 Comments

antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan mengamankan, mendeteksi, menghapus virus komputer dari sistem komputer. antivirus juga disebut Virus Protection Software. aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi virus atau tidak.

Jenis Antivirus :

  1. Free Antivirus : antivirus yang diperoleh secara gratis
  2. Trial Antivirus : Antivirus yang diperoleh secara gratis namun diberi batasan waktu 
  3. Donation Antivirus : Antivirus yang di peroleh dengan harus mendonasi
  4. Paid Antivirus : antivirus yang di peroleh dengan cara membeli
Berikut adalah Antivirus yang sering digunakan pada masyarakat luas :
1. Bit Defender 

Bit Antivirus Plus 2013 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2013 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware ( perangkat Lunak Berbahaya ) ancaman dan hal ini tanpa dampak berat pada sumber daya anda. Dari tinjauan antivirus dan tes seluruh industri , Bit Defender telah secara konsisten mencapai peringkat tinggi di atas seperti Kaspersky dan Norton Antivirus. untuk link download temen-temen bisa klik di bagian software blog saya. 

2. Kaspersky Antivirus 
Kaspersky Anti-Virus 2013

Hasil test menunjukkan , Kaspersky Antivirus 2013 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus dan juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet terbaik. Telah di uji dan disetujui oleh semua laboratorium pengujian utama termasuk Virus Bullettin, ICSA Labs dan West Coast Labs dan telah mencapai peringkat tinggi dalam review peringkat antivirus besar. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop .

3. Eset NOD 32


Eset Nod32 meimiliki cukup banyak pengguna , Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem dalam pc . Selain itu juga antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.


4. Norton Antivirus 
Antivirus Terbaik 2013
Norton antivirus 2013 adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak . antivirus ini telah menunukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan ujia laboratorium menunjukkan hasil yang mengesankan dalam test terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium jerman AV-Test. Tapi tidak ada hasil muncul utuk Norton Antivirus dengan laboratorium uji utama lainnya, West Coast Labs dan ICSA. Secara keseluruhan,Norton Antivirus adalah salah satu suite antivirus terbaik dan terus mengembangkan fitur-fiturnya unutk membantu melindungi PC dari virus, spyware dan trojan .

5. Avast Antivirus 
10 Antivirus Terbaik 2013
Avast Antivirus merupakan salah satu antivirus gratis terbaik. terlebih avast free antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya di samping antivirus biasa .

6. Avira Antivirus 
10 Antivirus Terbaik


Avira Gratis AntiVirus 2013 melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.Avira Gratis AntiVirus 2013 bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.Ruang lingkup malware yang Avira Gratis AntiVirus 2013 dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira Gratis AntiVirus 2013 adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer.

Di atas adalah jenis antivirus yang biasa digunakan di masyarakat umum dan untuk downloadnya silahkan anda klik di Software pada blog saya.




Sumber : infotercepatku.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar:

Mohon Komentarnya Ya !!!