ARTI KELUARGA

06:12 ooo 1 Comments

    Hallo Guys sekarang saya akan posting tentang arti keluarga. apa sih arti keluarga itu ???  emmm menurut kalian keluarga itu apa??.kalau menurut saya arti keluarga itu suatu perkumpulan manusia yang saling menyangi,mengasihi,dan saling mensuport satu sama lain pokoknya care banget deh . keluarga itu ga cuman hanya dirumah keluarga itu bisa di saat kita sekolah disaat kita bermain atau disaat dimana pun kita berada itu bisa disebut sebagai keluarga. tapi kalau pacar kita sebut keluarga ga ya?? emmm kayanya engga deh soalnya nyakitin sih hehehehe. kalau menurut pendapat temen blogger keluarga itu gimana sih ? kalau pendapat saya sih kaya yang diatas yang udah saya jelaskan.

Keluarga yang berada di lingkup rumah: yang saya maksud dengan keluarga yang berada di lingkup rumah adalah keluarga yang terdiri sedarah ( mempunyai darah yang sama ).

Keluarga yang berada lingkungan atau teman : Seorang individu seseorang yang berada di lingkungan atau dimana saja bisa saja kita sebut keluarga. 

Akan tetapi keluarga yang sebenernya ada keluarga yang selalu berada disamping kita yang selalu mengingatkan kita dan selalu menyayangi .dalam keluarga itu ada terdiri dari beberapa nama yang pertama yaitu :

Ayah : Ayah adalah seseorang yang hebat yang selalu membanting tulang untuk menyenangkan anak dan istrinya.

Ibu : Seseorang yang memberi kita semangat dan yang selalu menyanyangi kita dan yang selalu mengingatka kita tentang apapun

Anak : Seseorang yang suatu saat nanti harus mematuhi ayah dan ibunya sebagai orang tua dan yang akan membahagiakan mereka ( ibu dan ayah ) .

Ini Adalah Foto Dari Keluarga Saya :


  

You Might Also Like

1 comment:

Mohon Komentarnya Ya !!!